Masalah Istri Polisi Selingkuh Dengan Dokter Dinaikkan ke Step Penyelidikan

Skandal perselingkuhan istri polisi dengan dokter RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto naik dari step penyidikan ke penyelidikan. Polisi temukan faktor pidana perzinaan dalam masalah ini. “Saya telah lakukan penyidikan, serta telah saya naikkan ke penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka waktu dihubungi detikcom, Kamis (3/10/2019).

Pria yang akrab dipanggil Ade ini menerangkan masalah perselingkuhan dr AD dengan bidan MY dinaikkan ke penyelidikan sebab diketemukan faktor pidana perzinaan seperti yang ditata dalam Masalah 284 KUHP. Sebab waktu digerebek, pasangan selingkuh itu sedang berduaan di kamar. “Pertimbangannya sebab penuhi satu diantara faktor Masalah 284 KUHP mengenai perzinaan. Yakni waktu digerebek didapati berduaan di kamar,” jelas Ade.

Tetapi, bekas Kasat Reskrim Polres Bondowoso ini belum memutuskan dr AD serta bidan MY jadi terduga. Menurut Waroka, penentuan terduga menanti hasil visum dari RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. “Saat ini kuncinya di hasil visum. Jika visum menunjukkan mereka selesai lakukan persetubuhan, karena itu kami tentukan terduga,” tegasnya.

Baca juga : FAKTA DIBALIK OBESITAS SATIA PUTRA ASAL KARAWANG YANG MENINGGAL

Selama ini, lanjut Waroka, faksinya sudah minta info dari anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto, Brigadir KN jadi pelapor. Diluar itu, faksi terlapor, yakni pasangan selingkuh dr AD serta bidan MY sudah dicheck. Menurutnya, dr AD atau bidan MY solid menangkis sudah berselingkuh. Mereka berkelit ada satu kamar di dalam rumah dr AD untuk ambil perlengkapan medis.

“Mereka beralasan berdua di kamar untuk ambil alat medis punya dokter. Itu kan tempat tinggalnya dokter. Pernyataan mereka sesudah mengambil alat medis akan kembali pada rumah sakit,” pungkas Ade. Dr AD atau bidan MY saling berdinas di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. Bidan MY adalah istri resmi dari Brigadir KN. Pasangan yang tinggal di Desa Plososari, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ini memiliki 2 anak.

Walau telah berumah tangga, MY nekat merajut jalinan terlarang dengan dr AD, dokter spesialis Ortopedi. Mereka digerebek Brigadir KN yang dibarengi Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates serta piranti kelurahan bandar togel deposit pulsa di Villa Royal Regency Blok E10, Selasa (1/10) seputar jam 08.00 WIB. Waktu digerebek, dr AD serta bidan MY ketahuan berduaan di kamar rumah dr AD itu. Kedua-duanya langsung diberikan ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto Kota. Perselingkuhan mereka rupanya telah berjalan sepanjang setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *